Kamis, 20 Maret 2014

8 Rahasia Sukses Ujian Nasional, Ebook dan Slide Gratis


Pada bulan Maret dua tahun lalu saya meluncurkan Ebook gratis "8 Rahasia Sukses Ujian Nasional" (8RSUN). Banyak yang mengunduh Ebook tersebut melalui Pustaka Ebook  : http://pustaka-ebook.com/pnbb-e-book-15-8-rahasia-sukses-ujian-nasional. Banyak pula yang ikut menyebarkan Ebook tersebut melalui blog-nya masing-masing, sehingga saya tidak lagi bisa mendeteksi berapa kali Ebook tersebut diunduh, karena hanya di Pustaka Ebook yang ada deteksi pengunduhnya.


Sejak itu saya juga sering diundang untuk memberi seminar motivasi dengan tema yang sama. Awalnya saya membawakan seminar ini tanpa slide, sampai beberapa hari lalu.

Saya sering berbagi slide pelatihan di Slideshare.net/nurmuhammadian. Hampir seluruh materi pelatihan saya unggah di slideshare.net/nurmuhammadian. Banyak yang view slide saya, ada juga yang mengunduhnya.

Beberapa bulan lalu saya membuat slide tentang 8RSUN tapi hanya sebagai preview, sekedar promo untuk ebook-nya, agar lebih banyak orang yang mengunduh ebooknya dan mendapatkan manfaat. Ternyata banyak juga yang justru mengunduh slide preview tersebut. Saya agak bingung, apa manfaatnya mengunduh slide preview, sekaligus merasa terpanggil untuk segera membuat slide seminar keseluruhannya agar lebih besar manfaatnya.

ALHAMDULILLAH, beberapa hari yang lalu saya bisa merampungkan slide seminar 8RSUN dan langsung saya unggah di http://www.slideshare.net/nurmuhammadian/8-rahasia-sukses-ujian-nasional-slide. Silakan siapapun yang membutuhkannya untuk mengunduhnya, khususnya orang tua atau guru yang sedang mengantar anak-anaknya mengikuti ujian nasional. Mungkin lebih bermanfaat bila orang tua atau guru mengunduh ebook dan membacanya dulu, baru kemudian membawakan materi 8RSUN di depan anak-anak menggunakan slidenya.

Sementara saya tetap siap bila ada yang mengundang untuk membawakan materi 8RSUN ini dalam format seminar atau mini workshop, silakan hubungi saya di 081 555 88 2600 atau 081 335 088 305.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar